Steven Gerard Perpanjang Kontrak 2 Tahun

Steven Gerrad Kapten Liverpool menambah masa kerjanya di Anfield.

Steven_Gerrard_1457824i

Steven Gerrard akan bertahan lebih lama di Anfield setelah menandatangani kontrak baru. Steven Gerrad menandatangani kontrak baru di Melwood hari ini.

“Saya sudah berada di sini sejak lama dan dengan penandatanganan kontrak ini, itu artinya merupakan hari besar buat saya dan saya sangat senang untuk diri saya sendiri dan keluarga saya. Ini sudah menjadi kabar besar.”

“Saya pikir, semua orang tahu apa artinya ini buat saya,” ungkap Gerrard setelah penandatanganan kontrak.

Gerrard mengaku senang dengan kontrak barunya yang bisa segera beres sehingga dirinya bisa fokus untuk bermain.

Tidak disebutkan jangka waktu kontrak baru Gerrard bersama Liverpool, namun seperti dilaporkan Sky Sports, kapten Liverpool itu telah memperpanjang masa baktinya untuk dua tahun lagi.

Leave a Reply

